#‎UpdateInfo‬ ‪#‎BantuJohar‬
‪#‎BangkitJohar‬ ‪#‎ForkomPSP‬
Terkait aksi #BantuJohar yg kami galakkan, ForkomPSP yg saat ini mewadahi 17 organisasi/komunitas sosial-pendidikan kota Semarang, memiliki 2 anggota yg berkegiatan di sekitar Pasar Johar, yakni Komunitas Harapan dan Rumah Pintar Bangjo.
Setelah dilakukan survey kembali di lapangan, maka alokasi dana dari donasi yg masuk, akan disalurkan ke dua komunitas tersebut dgn kebutuhan sbb:
1) Komunitas Harapan berupa pemberian sembako pada warga yg kehilangan mata pencahariannya di Johar. Karena ortu dr bbrp anak dampingannya tidak ada pemasukan untuk sementara ini, pdhl harus memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.
2) Rumpin Bangjo berupa pemberian kebutuhan untuk anak jalanan yg jd dampingannya beserta keluarganya, diantaranya nasi bungkus, buku ajar SD, tikar, susu, lotion nyamuk, sepatu untuk bbrp pelajar, dan baby diapers.
Setelah dibuka donasi #BantuJohar dr tgl 11-18 Mei 2015, maka sejak Senin, 18 Mei 2015 pkl.18.00 wib DONASI KAMI TUTUP, dan Alhamdulillah telah terkumpul dana sebesar Rp 14.102.961,-
Terimakasih kami ucapkan atas kepedulian para donatur yg telah peduli untuk berbagi dengan sesama. Semoga mendapatkan balasan yg lebih baik dari Tuhan YME. Aamiin.
Berikut link untuk laporan akuntabilitas donasi yg telah masuk lewat aksi #BantuJohar
http://bit.ly/donasibantujohar
Selanjutnya, kami akan terus memberikan update kabar dr aksi #BantuJohar khususnya terkait pengalokasian dana yg sudah terkumpul.
More Info:
Odi (081901005885)
Twitter : @ForkomPSP
Facebook : Forkom Peduli Sosial dan Pendidikan Semarang
Supported by Forum Komunikasi Peduli Sosial dan Pendidikan Kota Semarang
"Bergandeng Tangan, Bermanfaat Bagi Sesama"

0 komentar:

Posting Komentar