#GenukNews || Ahad, 1 Februari 2015. PAC IPNU-PPNU GENUK telah melaksanakan donor darah rutin perdananya. Donor darah secara rutin telah diagendakan untuk dilaksanakan setiap tiga bulan.Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 08.00-12.00 WIB di Gedung Yayasan Futuhiyyah Kudu Kelurahan Penggaron Lor Kecamatan Genuk Kota Semarang.

Petugas UTDC PMI SEMARANG tengah mengambil darah dari pendonor.
Petugas UTDC PMI SEMARANG tengah mengambil darah dari pendonor.



Bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Cabang (UTDC) PMI KOTA SEMARANG, PAC IPNU-PPNU mengangkat tema “Setetes Darahmu Selamatkan Jiwa Orang Lain” mengajak warga untuk berbagi dengan mendonorkan darah. Pendonor yang datang antara lain pengurus pelajar NU kecamatan Genuk, alumni, serta masyarakat sekitar.  ini membuktikan bahwa warga Genuk memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap sesama.


HUMAS PAC IPNU-IPPNU GENUK  bersama  Petugas UTDC PMI SEMARANG

Ada Sekitar 50an pendonor yang dengan ikhlas mendonorkan darahnya. Walaupun hujan mengiringi kegiatan ini, tidak melunturkan semangat pendonor untuk mendonorkan darahnya. Adapula pendonor yang berasal dari luar kelurahan Penggaron Lor mendatangi lokasi donor darah untuk berkontribusi dalam acara tersebut. Salam Belajar, Berjuang,dan Bertaqwa! (Khabib/*) (editor:IkiLhoGenuk)

0 komentar:

Posting Komentar